Sempat Terpuruk, PDIP Pamekasan Kini Diperhitungkan Bupati Baddrut Tamam

  • Whatsapp

KABAR PAMEKASAN | Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pamekasan kini tak bisa dipandang sebelah mata. Kendati pun sempat terpuruk karena tidak punya wakil di DPRD Pamekasan, Benteng Moncong Putih sekarang berkembang pesat; para pemuda bersemangat gabung PDIP. Bahkan, PDIP Pamekasan sudah mempunyai kantor permanen.

Atas hal itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mendoakan  memperoleh kursi di DPRD Pamekasan pada pemilihan legislatif tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Hal itu dia sampaikan di depan para kader PDIP Pamekasan saat sambutan dalam peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pamekasan.

“Semoga di pemilihan legislatif 2024 nanti PDIP Pamekasan juga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk duduk di kursi DPRD Pamekasan,” terang Baddrut Tamam, Jumat (12/3/2021).

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh kader PDIP di Pamekasan untuk bergotong-royong membangun Pamekasan lebih baik lagi ke depannya.

Bupati milenial itu meminta kepada seluruh kader PDIP Pamekasan untuk ikut andil menjadi bagian dari pembangunan Pamekasan ke depan. Tiada lain untuk kemakmuran seluruh masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

“Mari kita pastikan bahwa kita merupakan partai politik yang mau menciptakan atmosfer yang konstruktif dalam setiap dinamika politik,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap dengan diresmikannya kantor DPC PDIP Pamekasan, agar nantinya menjadi rumah untuk menempa seluruh kader di Pamekasan.

“Semoga rumah DPC PDIP ini menjadi tempat untuk menempa semua kader agar tangguh dalam perjuangan hingga pada akhirnya melahirkan pemimpin-pemimpin yang hebat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Pamekasan Abd. Syakur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan atas kehadirannya.

Pihaknya juga berjanji akan selalu berjuang dan mensupport seluruh kegiatan yang ada di Pamekasan untuk kemajuan Pamekasan ke depannya.

“Insya Allah kami akan selalu mendukung kepemimpinan Pak Bupati untuk kemakmuran masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *