Menjadi Rujukan Utama Informasi Masyarakat Madura

  • Whatsapp
KH Ali Wafa Subki, Ketua DPC PKB Pamekasan. (Foto: Khayrul Umam Syarif)

KABAR PAMEKASAN | Usia 9 tahun bagi Kabar Madura merupakan waktu yang sangat pendek. Ibarat manusia, masih seumuran anak-anak. Tetapi, Kabar Madura sudah mampu memposisikan diri sebagai media mainstream menjawab kebutuhan informasi masyarakat.

Di tengah era digitalisasi informasi, Kabar Madura eksis dengan komitmen pada jalur media cetak. Hal tersebut merupakan keistimewaan bagi Kabar Madura, walaupun akhirnya tetap juga harus eksis di jalur digital.

Bacaan Lainnya
Kabar Madura

Kabar Madura bisa menjadi rujukan informasi masyarakat Madura  yang sangat terpercaya, sehingga masyarakat Madura harus bangga, karena Kabar Madura bisa memperkenalkan kemajemukan Madura.

Harapan saya, Kabar Madura gencar mengedukasi masyarakat, karena media bisa mempengaruhi perubahan mindset masyarakat. Sehingga apa yang diberitakan itu harus betul-betul dipikirkan apa aspek edukasinya.

Kabar Madura  mencakup berita tentang budaya Madura, sehingga bisa tetap dilestarikan melalui pemberitaan yang berkesinambungan.

Kabar Madura memberikan ruang kreatifitas yang lebih luas kepada pemuda Madura, sehingga Kabar Madura bukan hanya sebagai media berita tetapi juga sebagai inspirasi Madura.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *