Dirut PT PBMB: Training Ground Madura United Diprediksi Selesai September Mendatang

  • Whatsapp
Stadion R Soenarto tinggal menunggu rumput tubuh untuk bisa digunakan. (Foto: Dokumen KM)

KABAR PAMEKASAN | Renovasi Stadion R Soenarto Hadiwidjojo terus berjalan,  kini sudah mencapai penanaman rumput.  Stadion yang terletak di Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan tersebut akan dijadikan home ground dan training center Madura United dan MU Football Academy.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq mengatakan, setelah rumput sudah tumbuh dan fasilitas lainnya sudah siap dipakai, maka stadion akan segera difungsikan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini kita sudah memasuki taraf penanaman rumput secara total. Tinggal kita lihat perkembangannya,” terang Zia Ul Haq (10/6/2021).

Pria yang akrab disapa Habib itu menambahkan, untuk pembangunan infrastruktur penunjang, seperti ruang ganti pemain sudah selesai 100 persen sehingga bisa digunakan.

“Tinggal menunggu tumbuhnya rumput dan penguatan akarnya saja. Baru setelah itu stadion bisa kita gunakan,” tambahnya.

Ia menambahkan, untuk stadion diprediksikan sudah bisa digunakan sepenuhnya pada bulan September 2021 mendatang. Stadion R Soenarto itu diharapkan menjadi pusat pelatihan yang bisa melahirkan talenta lokal Madura.

“Ini sebagai keseriusan kita dalam mengembangkan MUFA. September ini insyaAllah kita sudah bisa memfungsikan stadion tersebut,” (bai/mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *