Ketua LPPNU: Konsumsi NUSAQU, Hidup Kita sudah Mengabdi ke NU

  • Whatsapp

KABAR PAMEKASAN | Warga nahdliyin di Kabupaten Pamekasan berbahagia. Setelah sekian lama mengimpikan adanya air mineral dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi NU sendiri, kini impian itu menjadi kenyataan.

AMDK NUSAQU sebagai air mineral produk PCNU Pamekasan, sudah menjalani tasyakuran pra-launching, Kamis (24/6/2021). Para masyaikh dan aghniya turut hadir dalam tasyakuran dengan menjalani protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Bacaan Lainnya

Tasyakuran tersebut bertempat di pabrik AMDK NUSAQU. Lokasinya di Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Atas perkembangan tersebut, Kiai Ilzamuddin menyambutnya dengan sangat baik. Ketua Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) Kabupaten Pamekasan ini mengajak seluruh nahdliyin untuk memilih AMDK NUSAQU sebagai air minum harian mereka.

“وجعلنا من الماء كل شيئ حي
Air sebagai sumber kehidupan. Sangat dibutuhkan untuk metabolisme,” terang Kiai Ilzamuddin, Jumat (25/6/2021).

Dengan mengonsumsi Air minum NUSAQU yang merupakan air minum dari NU, terang Kiai Ilzamuddin, maka hidup kita sudah mengabdi ke NU.

“Dengan mengabdi pada NU, insya Allah hidup kita penuh berkah. Insya Allah bakal mudah mendapat syarafat dari Nabi Muhammad dan diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asy’ari,” tukas pengasuh Pondok Pesantren Al Fatih, Nang Kernang, Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan itu. (nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *