Tindaklanjuti Rakor Satgas P4GN-PN, Bupati Imbau OPD Pasang 5 Spanduk

  • Whatsapp
H. Baddrut Tamam, Bupati Kabupaten Pamekasan. (Foto: Ist)

KABAR PAMEKASAN – Di momentum Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2021, Bupati Kabupaten Pamekasan H Baddrut Tamam mengeluatkan Surat Edaran (SE), Sabtu (26/6/2021).

SE tersebut guna menindaklanjuti rapat koordinasi (rakor) Tim Terpadu Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN-PN) Kabupaten Pamekasan, beberapa hari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam SE Nomor 65/374/432.012/2021, Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu memohon kepada kepala desa (kades) untuk memasang minimal lima spanduk di tempat-tempat strategis. Isinya terkait perang terhadap narkoba.

Selain kepada para kades dan lurah, Mas Tamam memberikan imbauan serupa kepada semua kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Direktur BUMD, RSUD, Camat, Lurah, dan pimpinan organisasi vertikal se-Kabupaten Pamekasan.

“Rakor P4GN-PN mengungkapkan bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkotika khususnya di Kabupaten Pamekasan, akhir-akhir ini semakin meluas,” tegas Mas Tamam.

Pihaknya meminta kesadaran semua pihak untuk bahu-membahu mewaspadai penyalahgunaan narkoba. Sebab, narkoba merusak fisik, psikis, dan masa depan generasi bangsa. (nam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *