Milad ke-55, IAIN Madura Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

  • Whatsapp
Rektor IAIN Madura Dr. Mohammad Kosim berharap kerja sama untuk memajukan kampus terus terjalin dengan baik. (Foto: Khoyrul Umam Syarif)

KABAR PAMEKASAN | Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Dr. Mohammad Kosim menyatakan peringatan milad IAIN Madura ke-55 tahun 2021 sangat spesial sebab bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Rektor yang kerap disapa Kosim tersebut mengajak segenap elemen IAIN Madura untuk mendoakan seluruh pendiri IAIN Madura dan keselamatan seluruh umat manusia di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, berdiri pada 20 Juli 1966, IAIN Madura telah menghasilkan kader-kader bangsa yang cerdas sesuai kompetensi keilmuannya.

“Tidak banyak yang dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi, kecuali doa bersama untuk keselamatan bangsa dan berakhirnya Covid-19. Selain itu doa juga dikhususkan untuk pendiri bangsa, pendiri kampus yang telah mendahului kami. Para alumni, dosen, dan guru, kami juga doakan,” paparnya, Rabu (21/7/2021).

Ia juga berterima kasih kepada Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang telah mendukung pengelolaan IAIN Madura untuk menjadi perguruan tinggi yang berkualitas.

“Kami berterima kasih kepada dosen dan karyawan yang terus berupaya mengembangkan kampus ini. Tanpa kerja sama, tentunya tidak akan maju seperti sekarang. Dan juga kepada masyarakat yang menjadikan IAIN Madura sebagai pilihan untuk putra-putrinya, kami menyampaikan terima kasih” tukasnya (rul/maf/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *