Perpustakaan IAIN Madura Raih Akreditasi A Unggul

  • Whatsapp
Rektor IAIN Madura Dr. Mohammad Kosim gencar melakukan pembenahan untuk meningkatkan mutu IAIN Madura. (Foto: Khoyrul Umam Syarif)

KABAR PAMEKASAN | Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berkomitmen dalam menjamin kualitas akademiknya. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya akreditasi A Perpustakaan IAIN Madura dan 2 sertifikat International Organization for Standardization (ISO).

Menurut Rektor IAIN Madura Dr. Mohammad Kosim, diraihnya nilai A pada akreditasi Perpustakaan IAIN Madura dari tim akreditasi perpustakaan nasional (Perpusnas), karena  dianggap memenuhi kualifikasi.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kami mendapat akreditasi perpustakaan A unggul. Tentu sangat membanggakan kami pengelola perpustakaan. Sehingga akan memotivasi pengelola perpustakaan untuk meningkatkan semangat pelayanan prima kepada mahasiswa dan dosen,” urainya, Rabu (21/7/2021).

Kebanggaan rektor IAIN Madura terhadap pencapaian prestasi pada milad ke-55 IAIN Madura karena 2 sertifikat ISOyaitu Quality Management System dan Educational Organization Management System (EOMS) berhasil diraih.

“Dengan sertifikasi ISO akan terus memacu IAIN Madura untuk mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat Madura dan Indonesia,” ulasnya.

Diakuinya, di Jawa Timur hanya IAIN Madura yang bisa mendapatkan EOMS ISO. “Pengakuan masyarakat semakin positif kepada kami. IAIN Madura ternyata tidak hanya terakreditasi BAN PT, tetapi sudah terakreditasi internasional,” pungkasnya. (rul/maf/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *