HBA ke-61, KM Pamekasan Apresiasi Proses Kepastian Hukum

  • Whatsapp
Apresiasi Proses Kepastian Hukum di HBA ke-61. (Foto: Ist)

KABAR PAMEKASAN | Kru Harian Pagi Kabar Madura Biro Pamekasan menyerahkan kue tart peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61. Secara simbolis, kue tart tersebut diserahkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan.

Pemberian kue tart tersebut, sebagaimana disampaikan Kabiro Kabar Madura Pamekasan Miftahul Arifin, semata-mata sebagai bentuk dukungan kepada Kejari Pamekasan agar terus menjalankan fungsi penegakan hukum secara profesional.

Bacaan Lainnya

“Kepastian hukum  proses panjang. Selama ini, kejari selalu menjalankan proses hukum terhadap kasus hukum dengan baik, sehingga warga yang mengalami masalah hukum bisa secepatnya mendapatkan kepastian hukum,” ungkap Ipin, panggilan akrabnya Kabiro Kabar Madura Pamekasan.

Diakuinya, dukungan Kabar Madura dalam upaya Kejari Pamekasan menjalankan fungsinya hukum di Pamekasan adalah sebentuk apresiasi dan pemberi semangat agar bisa meningkatkan profesionalisme dalam penegakan supremasi hukum di Pamekasan.

“Kami akan terus mendukung ikhtiar dari penegakan hukum Kejari Pamekasan, untuk terciptanya lingkungan yang damai dan tertib,”paparnya, Kamis (22/7/2021).

Ditegaskannya, dalam rangka suksesi memenuhi kesadaran hukum dimasyarakat, tugas dari insan pers sudah memberikan informasi yang edukatif, sehingga momentum HBA sudah dianggap tepat untuk meningkatkan semangat dari kejari untuk terus menjunjung nilai keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam penegakan hukum.

“HBA bisa menjadi pelecut untuk  bekerja lebih baik untuk penegakan hukum ,”ulasnya.

Selain itu, orang yang juga sebagai ketua Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan HBA yang ke 61, semoga bisa terus berbakti untuk negeri, melalui berbagai terobosan dan inovasi yang dikembangkan, demi terciptanya keadilan.

“Semoga semakin sukses, dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pamekasan,”tukasnya. (rul/bri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *